Rabu, 01 Agustus 2012


Anda butuh teman untuk kencan atau sekedar berbincang - bincang?  anda bisa menghubungi saya
Saya seorang Pria ber"usia 27 Tahun,  kulit putih, tinggi 179 cm berat 60 kg, saya mengutamakan persahabatan dan hubungan yang baik. saya merupakan pria yang menyenangkan, mudah diajak bercengkrama dan sopan, saya menghargai setiap klaen saya tanpa kekerasan, saya membuka jasa kencan baik short time atau long time dengan tarif yang berfareasi, saya melayani booking untuk wanita dengan usia : 17 th s/d 33 th, anda dapat melihat foto saya dengan mengirimkan e-mail k gmail saya cowokbayaran69@gmail.com maka saya akan mengirimkan data saya beserta foto saya ke e-mail anda jangan lupa cantumkan no tlp yang bisa saya hubungi, setiap hari saya selalu update gmail saya, untuk tarif wilayah Jabotabek 500 rb belum termasuk biaya transpot saya menuju lokasi yang anda inginkan, jika tempat saya yang menentukan tarif 400 rb, untuk luar jabotabek atau luar kota dengan tarif negosible, hanya saja untuk luar kota area jawa tenganh, jika anda hanya menginginkan untuk sekedar jalan dan makan atau mengenal pribadi saya silahkan, untuk tarif makan dan jalan bersama anda tarif 100 s/d 150 rb tergantung lokasi terimakasih telah mengunjungi blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar